5 Manfaat Lari Pagi | Info Hobby

Buat kalian yang sering melakukan lari pagi (Joging) ini adalah artikel yang pas buat di baca oleh kalian apalagi olahraga ini bisa di lakukan sama siapun termasuk pacar anda, kalau saya sering melakukan nya iya sama pacar saya. Hehe,  biasanya sih kalo lari di temenin pacar tuh akan makin membangun semangat bagi kita yang sering merasa jenuh bila lari sendiri. 
Yasudahlah dari pada saya kelamaan cerita tentang saya, mending saya langsung saja menjelaskan tentang manfaat lari pagi.
Lari pagi adalah olahraga yang paling banyak di lakukan oleh semua batasan umur dari mulai anak kecil sampai dewasa biasanya melakukan lari pagi pada hari minggu atau di hari libur, ada banyak manfaat bila kita sering melakukan lari pagi.
Berikut adalah manfaat lari pagi:
1. Tentunya akan membuat badan kita sehat dan menghilangkan pikiran pikiran yang dapat membuat kita setres.
2. Menjadikan pola pikir yang positif bila kita sering melakukan nya karna olahraga ini di lakukan nya pagi hari disaat otak kita masih fres. 
3. Membuat kita lebih gesit dalam melakukan sesuatu karna sering menggerakan badan di pagi hari akan menghilangkan rasa malas.
4. Membuat badan kita lebih besar / Tinggi karna menggerakan otot otot kaki dan yang lain nya di pagi hari akan membantu mempercepat pertumbuhan tulang anda. 
5. Memperkuat daya tahan tubuh sehingga anda terjauh dari penyakit.
Bagaimana?  Sudah tau kan gan? Semoga bermanfaat ya gan. 


0 Response to "5 Manfaat Lari Pagi | Info Hobby"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Populer